SMS Cinta

|| || || Leave a komentar


sms cinta

di antara teman teman cuma kamu yang paling perhatian sama aku,,
di antara teman teman cuma kamu yang oaling menarik perhatian aku..
jadi.. maafkan aku kalau lancang kirim SMS in, soalnya aku sayang kamu !!!

waktu mau sms kamu hati aku deg-degan..
gk tahu kenapa ???
akhirnya aku beranikan diri untuk ungkapkan..
bahwa selama ini aku sayang banget sama kamu

my wish upon this shooting star is that youre heart be happy..
sleep tight my darling . .


hatiku hangat oleh belaian km
setiap kali aku genggam jemari km
kehangatan cinta kamu mengaliri nadiku
membuat ku semakin mencintai kmu
dari waktu ke waktu . !!!

one day you ask me : what is more important to you ? me or youre life ?
i say : my life, you walk away from me without knowing that you are MY LIFE

dari mana datang nya mama ? dari mall pulang naik taki
dari mana datangnya cinta ? dari sms turun ke hati... :)

seperti mawar membutuhkan tanah,,
seperti ikan membutuhkan air..
seperti pohon membutuhkan uidara..
seperti aku juga yang sangat membutuhkan km !!!

i love you more today than i did yesterday..
not as much as i will tomorow

hal terpenting bagi aku di dunia ini adalah "makan, minum dan mencintai kamu"

my eyes were set on you.. it was love at first sight

harga paling berharga buat pria di dunia adalah seorang wanita yang mecintai suka & duka !!!

semua orang terlihat sangat menarik ketika mereka tersenyum...

jarak yang singkat diantara perkenalan & kecupan pertama tidak pantas di sebut cinta.
tapi lebih tepat disebut nafsu.

aku bisa saja mencintai kamu dan mengatakannya.
namun ketika engkau pergi, dan saat kau kembali...
cinta adalah kata yang terlupakan

jika cinta tak harus memiliki.. mengapa harus saling membenci ???

lebih baik aku tidak punya mata yang tidak bisa melihat..
telinga yang tak mampu mendengar..
bibir yang tidak sanggup bicara...
dari pada punya hati namun tidak bisa mencintai !!!

cinta membunuh secara perlahan & menyakitkan pada orang yang menggenggamnya..
cinta juga menghidupkan , membuka hatinya untuk orang yang di cintai nya...

cinta selalu jadi tangan yang selalu terbuka
jika kamu tutup tangan kamu dari cinta
maka akan kau temui dirimu tercengkaram olehnya.

nah hanya segitu saja yang dapat saya informasikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan khususnya bagi anda yang sedang membaca artikel sederhana ini yang mencoba berbagi informasi menarik seputar SMS Cinta yang Romantis.
/[ 0 komentar Untuk Artikel SMS Cinta]\

Posting Komentar