Kata Kata Rindu Untuk Kekasih

|| || || Leave a komentar


Bila anda merasa kangen pada sang kekasih yang jauh kata kata rindu untuk kekasih ini bisa anda jadikan acuan jika anda sulit untuk merangkai kata kata rindu untuk kekasih dimana kata kata ini merupakan kata kata cinta sedih yang romantis yang bisa membuat hati sang kekasih makin sayang sama anda, jika anda pergunakan kata kata rindu untuk kekasih ini.


Kata Kata Rindu Untuk Kekasih

Nah untuk informasi terbaru buat anda semua selain bisa melihat kata kata rindu saya juga akan sedikit berbagi puisi patah hati karena cinta ataupun kata kata patah hati karena cinta untuk menambah koleksi pencarian anda semua. dan berikut ini adalah kata kata rindu untuk kekasih yang bisa anda semua simak dan pergunakan.

Kata Kata Rindu Untuk Kekasih
=============================

Dalam sunyinya malam
Aku sendiri, menangis mengingatmu
Manisnya kenangan yang kau torehkan
Akanku ukir indah sebagai kenangan..

Inginku bunuh perasa'an ini
Tapi aku tak kuasa untuk melakukannya
Walau kau jauh dariku, Namun do'aku selalu untukmu..

Cinta tiada daya
Aku satukan benci tak kuasa aku lakukan
Tuhan..Tolong akupun ingin bahagia walau tidak bersamanya..

Heningnya malam menjadi saksi
Betapa aku selalu merindukanmu
Tiada malam yang terindah selain malamku merindumu..

Bimbang itulah diri ini
Bencikah Aku padamu atau Rindukah Aku padamu,
Aku masih meragukanmu Kekasih...

Dalam sepi Aku berharap
Engkau hadir membawa pelukan
Dan sejuta Rindu untukku..

Dalam indahnya malam
Dibawah sinar rembulan
Ingin Aku mengajakmu
Menyanyi dan menari
Menikmati syahdunya malam..

Kekasih...
Kau bagai lentera hidupku
Kau intan permata bagiku
Kau lebih berarti segalannya bagiku, Tapi,
Kau tak pernah anggapku ada..

Tiada daya diriku untuk melupakan kenangan kita
Walau jasad ini terkubur, karena hati ini
Telahku persembahkan seutuhnya untukmu....


sumber
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kata Kata Rindu Untuk Kekasih]\

Posting Komentar