KATA MUTIARA PALING MENGHERANKAN DI DUNIA

|| || || Leave a komentar
Banyaknya Kata Mutiara yang begitu mengherankan susah untuk saya klasifikasikan karena Kata Mutiara Bijak ini sangat banyak yang kita bisa petik hikmahnya. Maka, ijinkan saya untuk berbagi kata mutiara yang telah mengherankan dunia kita berikut inilah saya lampirkan :

Bahaya terbesar bagi sebagian dari kita bukanlah cita-cita yang terlalu tinggi dan kita gagal menggapainya ,melainkan cita-cita itu terlalu rendah dan kita berhasil meraihnya (Michaelangelo 1475-1564)

Jenius adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat (Thomas Alva Edison 1847-1931)

Filosofi seseorang paling baik jika diekspresikan dalam pilihan-pilihan yang dibuatnya dalam kehidupan sehari-hari,bukan dalam kata-kata (Eleanor Roosevelt 1884-1962)

Percayalah kepada TUHAN dan jalani hidup hari demi hari ( Norman Vincent Peale 1898-1993)

Kau mungkin menjumpai banyak kekalahan tetapi kau jangan pernah menyerah ( Maya Angelou )

Saya punya mimpi “I HAVE A DREAM ” (Martin Luther King Jr 1929-1968)

Satu suara kecil bisa membuat perbedaan ( Sandra Day O’Connor )

Saya menganggap mengajar sama seriusnya dengan menulis (Toni Morrison)

Saya tidak tahu kunci kesuksesan,tetapi kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan semua orang (Bill Cosby)

Nilai kekayaan kita terletak di dalam benak dan hati kita,dan bukan terletak pada seberapa banyak harta yang kita miliki (Marian Wright Edelman)

Dengan berpikir besar, kita dapat mengubah dunia kita (Benjamin Carson)

Jangan takut menggapai bintang-bintang (Ellen Ochoa )

Hidupku adalah perayaan keyakinan (Sammy Sosa)

Dengarkan kata hatimu dan ikuti mimpimu (Heather Whitestone)

Sangat mengherankan dan memang kalau kita pelajari benar-benar susah dicerna kata mutiara ini.
/[ 0 komentar Untuk Artikel KATA MUTIARA PALING MENGHERANKAN DI DUNIA]\

Posting Komentar