KATA MUTIARA PALING KONTROVERSIONAL

|| || || Leave a komentar
Perlu kita ingat bahwa tak selamanya Kata-Kata Mutiara itu disetujui banyak orang namun ada juga Kata Mutiara yang penuh dengan pro dan kontra seperti kata mutiara yang sayan masukkan disini, meskipun begitu saya tidak ingin bersikap tendesius dan hanya ingin sekedar berbagi. Masalah pro dan kontra tergantung anda sendiri, nah beriring dengan intro yang saya buat inilah dia kata mutiara :

Jika investasi ini hiburan, jika Anda sedang bersenang-senang, Anda mungkin tidak menghasilkan uang, investasi baik adalah membosankan.

Saya menjadi kaya karena saya tahu kapan saya salah ... saya pada dasarnya telah bertahan dengan mengakui kesalahan saya.

Saya adalah seorang manusia sebelum saya menjadi seorang pengusaha.

Ketika uang gratis, pemberi pinjaman yang rasional akan terus memberi pinjaman sampai tidak ada lagi orang lain yang memberikan pinjaman.

Pasar keuangan umumnya tidak bisa ditebak. Sehingga orang harus memiliki skenario yang berbeda. Ide yang benar-benar dapat memprediksi apa yang akan terjadi bertentangan dengan cara saya melihat pasar.


Itulah sekelumit kata mutiara kontroversial yang saya bagikan sedikit saja dari seorang pegusaha diluar negeri sana yang sudah sukses.
/[ 0 komentar Untuk Artikel KATA MUTIARA PALING KONTROVERSIONAL]\

Posting Komentar