KATA KATA BIJAK PALING FENOMENAL

|| || || Leave a komentar
Kata mutiara yang sangat luar biasa ini memang sudah pernah dikatakan oleh orang-orang yang memang luar biasa. Sayapun terinspirasi dengan kata bijak ini hingga sayapun mengentri postingan ini untuk pengujung http://gigolo-mania.blogspot.com berikut adalah kata-katanya

Jalan menuju kesana saNgat licin. Satu kakiku terpeleset diatasnya menendang kaki lainnya keluar dari jalur, namun aku kembali berdiri tegak dan berkata kepada diriku sendiri itu hanya terpeleset bukan jatuh.
(Abraham Lincoln-setelah kalah dalam suatu pemilihan anggota senat)

Kita bertambah besar boleh karena mimpi-mimpi. Semua orang besar adalah pemimpi.
(Woodrow Wilson)

Kita tidak akan pernah menjadi orang yang luar biasa jika kita hidup biasa-biasa saja.
(John C. Maxwell)

Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam kehidupan. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam diri kita pada waktu kita hidup.
(Norman Cousins)

Dalam hidup ini saya tidak lebih mencari apa yang bisa saya dapatkan dari dunia, tapi saya lebih mencari apa yang baik yang bisa saya berikan bagi dunia yang menolong banyak orang. (Marius indra NG)

Kehidupan memberi kita banyak pengertian dan pelajaran. Setiap masalah yang kita hadapi mengajarkan kita akan sesuatu yang belum kita mengerti.
(Marius Indra NG)

Langkah awal dari semua pencapaian adalah sebuah kemauan dan bukan pengharapan, juga bukan sekedar keinginan. Kemauan yang kuat itulah yang membuat semua terwujud.
(Napoleon Hill)

Benar-benar kata kata bijak yang bagus, bukan begitu?
/[ 0 komentar Untuk Artikel KATA KATA BIJAK PALING FENOMENAL]\

Posting Komentar